Minggu, 09 September 2012

BISNIS ONLINE PALING MENGUNTUNGKAN

Bisnis UPULSA
Adalah sebuah bisnis online yang telah terbukti membayar dengan bayaran yang lebih besar. Tugas Anda hanyalah bekerja satu hingga dua minggu pertama (Dengan rutin) untuk mengembangkan Komunitas Anda. Menggunakan sistem Auto-Binary yaitu sistem dengan penempatan otomatis dibawah jaringan Anda yang kosong agar mencapai seimbang. Komunitas berkembang secara otomatis sehingga menguntungkan sekali bagi komunitasnya dan setiap member secara tidak langsung saling membantu mendapatkan passive income. Bahkan orang yang awam sekalipun bisa menjalan bisnis ini.

Bisnis ini merupakan bisnis jangka panjang, yang benar-benar memberikan PASSIVE INCOME kepada kita. Bukan hanya iming-iming, tapi ini nyata. Anda tidak perlu kesana kemari seperti sales, Anda hanya duduk didepan komputer dan bekerja 2-3 jam per hari saja. Setelah itu sistem akan bekerja secara otomatis untuk Anda. Anda tinggal terima komisi.

Komisi yang diberikan antara lain:
Komisi Sponsorship (Rp 35.000 langsung)
Komisi AutoBalance (Rp 30.000 setiap terjadi pertumbuhan komunitas). Komisi ini tak terbatas, apabila yang bekerja upline diatas kita maka kita tetap mendapatkan komisi.

PASSIVE INCOME.
Komisi Bagi Hasil (2,8% dari komisi member dalam komunitas kita).


Berminat dengan bisnis upulsa? Silakan klik:
http://bit.ly/Q2vkY3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar